Penerapan E-Learning Menggunakan Media Edmodo dalam Pembelajaran Fisika Berbasis Nilai Karakter untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Konsep Usaha dan Energi
This study aims to test the application of e-learning using edmodo media in learning physics based on character values to improve student learning outcomes in work and energy materials. This type of research is an experiment, using the One Group Pretest-Posttest Design design. The instrument used in...
Guardado en:
Autores principales: | Nismawati A Haruna, Dewa Gede Eka Setiawan, Abdul Haris Odja |
---|---|
Formato: | article |
Lenguaje: | EN ID |
Publicado: |
Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
2021
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://doaj.org/article/06b7da02271c4a588297828d5113e9c3 |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Maharah al-Qira'ah Learning Model through Edmodo at Department of Arabic Language Education, Imam Bonjol State Islamic University, Padang
por: Neli Putri, et al.
Publicado: (2021) -
Promoción del aprendizaje autónomo a través de la plataforma Edmodo, la metodología de aula invertida y los estilos de aprendizaje
por: Jacqueline García Botero, et al.
Publicado: (2021) -
Promoción del aprendizaje autónomo a través de la plataforma Edmodo, la metodología de aula invertida y los estilos de aprendizaje
por: Jacqueline García Botero, et al.
Publicado: (2021) -
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Alat Peraga untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Fisika Siswa MA
por: Arik Pujiyanti, et al.
Publicado: (2021) -
Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Fisika Peserta Didik Kelas XI IPA 3 SMAN 6 Pekanbaru Semester Genap
por: Lasma Br Hotang
Publicado: (2019)