PERAMALAN PENJUALAN AIR BERSIH DAN FORMULASI STRATEGI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM
<p class="Abstract1"><strong>Abstract:</strong> The study aims to analyze the rate of the water selling in approximately one year ahead with the best method analysis, by identifying the internal environment factor and the external firm factor, then formulates the strategy...
Guardado en:
Autor principal: | Wahyu Abdullah |
---|---|
Formato: | article |
Lenguaje: | EN |
Publicado: |
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
2014
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://doaj.org/article/5a73ba3cbba34d35866e55085551c86d |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
PENINJAUAN TINGKAT KESULITAN KEUANGAN MELALUI UKURAN PERUSAHAAN, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN LEVERAGE
por: Deden Edwar Yokeu Bernardin, et al.
Publicado: (2019) -
Analisa Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen terhadap Penjualan (Study Kasus Jenang Beras Ketan sebagai Produk Unggulan di Jenang Mirah Bersertifikat Halal Periode 2014-2015)
por: Nusa Dewa Harsoyo, et al.
Publicado: (2015) -
Penerapan Metode Holt-Winters Untuk Peramalan Penjualan (Studi Kasus Keripik Pisang Pigela UD. Haza Food Surabaya)
por: Anis Zubair, et al.
Publicado: (2021) -
Factores de riesgo de enfermedades crónicas no transmisibles en funcionarios de una empresa de servicios financieros de la Región Metropolitana
por: Fagalde H,María del Pilar, et al.
Publicado: (2005) -
Determinantes individuales, sociales y ambientales del sobrepeso y la obesidad adolescente en Chile
por: Azar,Ariel, et al.
Publicado: (2015)