PENGEMBANGAN PANDUAN PEMBELAJARAN APRESIASI SASTRA BERBASIS TEORI RESEPSI UNTUK GURU SMA
<p>This research and development has purpose to describe the findings of the guidance of material book product development of literature appreciation learning based on reception theory for Senior High School teachers; to describe the validity of the book by <em>expert judgments</em>...
Guardado en:
Autores principales: | Ari Suryawati Secio Chaesar, Maman Suryaman |
---|---|
Formato: | article |
Lenguaje: | EN ID |
Publicado: |
Universitas Ahmad Dahlan
2018
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://doaj.org/article/7ca459e035b74c3e8e2e5f6c187fac10 |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
TEORI TRANSAKSI ROSENBLATT DAN IMPLEMENTASINYA DALAM PENGAJARAN SASTRA
por: Azhariansah Azhariansah
Publicado: (2015) -
KOMPETENSI PROFESIONAL GURU BAHASA DAN SASTRA INDONESIA
por: Nuryani Nuryani
Publicado: (2018) -
Linguistics Devices’ Appreciation in Semarang’s Online Cuisine Advertisement Text
por: Nanik Setyawati, et al.
Publicado: (2020) -
Pengembangan aplikasi kesenian rengkong pada pembelajaran sastra berbasis kearifan lokal
por: Dinni Nurfajrin Ningsih, et al.
Publicado: (2019) -
Urgensi pengembangan TPACK bagi guru bahasa Indonesia
por: Etheldredha Tiara Wuryaningtyas, et al.
Publicado: (2020)