Asesmen Multi Representasi Berbasis Keterampilan Abad Ke-21 pada Materi Gerak Lurus
This study aims to determine the quality figures of 21st century-based multi-representation assessments on linear motion material. Type of this research is Research Development (RD). Data were analyzed using an assessment validity test by an expert and empirical assessment quality test to obtain qu...
Guardado en:
Autores principales: | Ellianawati Ellianawati, Siti Mufiatunnikmah, Natalia Erna Setyaningsih, Bambang Subali |
---|---|
Formato: | article |
Lenguaje: | EN ID |
Publicado: |
Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
2020
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://doaj.org/article/973c061c96e44bbbbb483cd22ac500a9 |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Kurikulum dan Tuntutan Kompetensi Abad 21
por: Khairul Umam
Publicado: (2021) -
PENGEMBANGAN LKPD MATERI GERAK LURUS BERBASIS DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN SOFTWARE TRACKER UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK
por: Nova Anjarwati, et al.
Publicado: (2021) -
Pengembangan Orientasi Keterampilan Abad 21 pada Pembelajaran Fisika melalui Pembelajaran PjBL-STEAM Berbantuan Spectra-Plus
por: Sri Lestari
Publicado: (2021) -
La escuela y sus retos : experiencias de intervención en educación básica /
Publicado: (2016) -
Implementasi Pembelajaran IPA Berbasis STEM Berbantuan ICT untuk Meningkatkan Keterampilan Abad
por: Iim Halimatul Mu'minah, et al.
Publicado: (2019)