REKONSTRUKSI EVALUASI PENDIDIKAN MORAL MENUJU HARMONI SOSIAL
Various efforts have been made by the government to achieve the expected educational objectives. Starting from the centralization policy that changed into decentralization and then democratization to curriculum changes that are considered able to improve the quality and quality of education in Indon...
Guardado en:
Autor principal: | Ulil Hidayah |
---|---|
Formato: | article |
Lenguaje: | EN ID |
Publicado: |
Nurul Jadid University, Islamic Faculty
2018
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://doaj.org/article/98439aa4c2b24b329c2930067a1aa3d5 |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
NILAI-NILAI DALAM PENDIDIKAN ISLAM MENUJU PARADIGMA PEMBELAJARAN QUR'ANI
por: Ahkmad Muadin
Publicado: (2017) -
MODEL INTERAKSI SOSIAL DALAM MENGELABORASI KETERAMPILAN SOSIAL
por: Muhammad Mushfi El Iq Bali
Publicado: (2017) -
MODEL PENDIDIKAN MULTIKULTURAL DI PONDOK PESANTREN
por: Suheri Suheri, et al.
Publicado: (2018) -
SUPERVISI PENDIDIKAN DALAM PERSPEKTIF EPISTEMOLOGI ISLAM
por: Moch Wahid Ilham
Publicado: (2017) -
PARADIGMA BARU PENGEMBANGAN KURIKULUM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
por: Mohamad Ahyar Ma’arif
Publicado: (2018)