‘Bisnis Oriflame, Bisnis Konsultan Itu Sendiri’: Budaya Organisasi Multilevel Marketing untuk Mewujudkan Mimpi
Multilevel marketing (MLM) is one of the marketing strategy which combines between distribution channel and direct selling to the consumers. One of the most popular MLM companies in Indonesia registered in the Indonesian Direct Sale Association (Assosiasi Penjualaan Langsung Indonesia, APLI) is PT....
Guardado en:
Autor principal: | Deby Susan Kamawo |
---|---|
Formato: | article |
Lenguaje: | EN ID |
Publicado: |
Hasanuddin University
2017
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://doaj.org/article/c3e49e0088b84629b986cc508fd4edf1 |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
ANALISIS KINERJA ORGANISASI MELALUI KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI
por: Sri Wartini
Publicado: (2014) -
Etika Kegiatan Produksi: Perspektif Etika Bisnis Islam
por: Ahmad Suminto
Publicado: (2020) -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI
por: Nel Arianty
Publicado: (2017) -
STUDI LITERATUR: ANALISIS TEORI BISNIS DALAM AKTIVITAS KEWIRAUSAHAAN
por: Nur Wahyuning Sulistyowati
Publicado: (2017) -
Ketertarikan Masyarakat Terhadap Bisnis Ritel Di Kota Medan
por: Achiruddin Siregar
Publicado: (2018)