EFEKTIVITAS PROBLEM-BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN ARGUMENTASI MAHASISWA TENTANG ISU SOSIOSAINTIFIK LINGKUNGAN
THE EFFECTIVENESS OF PROBLEM-BASED LEARNING AGAINST STUDENT ARGUMENTATION SKILLS ABOUT ENVIRONMENTAL SOCIOCULTURAL ISSUES Abstract The low quality of argumentation made by students is caused by the learning process, which is generally in the form of knowledge transfer only. Students are rarely allow...
Guardado en:
Autores principales: | rita istiana, Desti Herawati, Nadiroh Nadiroh, Putu Ronny Angga Mahendra |
---|---|
Formato: | article |
Lenguaje: | EN ID |
Publicado: |
Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta
2019
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://doaj.org/article/feb979850aef48e68ee876818230a35b |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
ARGUMENTASI ILMIAH DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MELALUI METODE DEBAT
por: Suraya Suraya, et al.
Publicado: (2019) -
DISCOVERY LEARNING DISERTAI PERTANYAAN DIVERGEN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI SISWA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI
por: Azizah Nur Halimah, et al.
Publicado: (2020) -
PENGARUH PENGETAHUAN DAN SIKAP HEMAT ENERGI TERHADAP PERILAKU HEMAT ENERGI
por: Azmi Al Bahij, et al.
Publicado: (2020) -
PERSPECTIVAS ARGUMENTALES EN DISPUTA EN TORNO A LA DISTRIBUCIÓN DE LA ‘PÍLDORA DEL DÍA DESPUÉS’
por: Wittig González,Fernando
Publicado: (2005) -
Efektivitas Friends of Nature dalam Meningkatkan Kesadaran Lingkungan di Tiongkok
por: Masitoh Nur Rohma
Publicado: (2017)