DISCOVERY LEARNING DISERTAI PERTANYAAN DIVERGEN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI SISWA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI
IMPLEMENTATION OF DISCOVERY LEARNING MODELS WITH DIVERGENT QUESTIONS TO IMPROVE STUDENTS’ ARGUMENTATION SKILLS ON THE BODY DEFENSE SYSTEM MATERIAL Abstract This study aims to apply the discovery learning model with divergent questions to improve students' argumentation skills on the material o...
Guardado en:
Autores principales: | Azizah Nur Halimah, harlita harlita, Sri Dwiastuti |
---|---|
Formato: | article |
Lenguaje: | EN ID |
Publicado: |
Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta
2020
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://doaj.org/article/239e720046a2468b921f4d1ea8ff0857 |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Peningkatan Motivasi Melaksanakan Penelitian Tindakan Kelas bagi Guru Matematika SMK melalui Workshop
por: Giyarsih Giyarsih
Publicado: (2021) -
EFEKTIVITAS PROBLEM-BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN ARGUMENTASI MAHASISWA TENTANG ISU SOSIOSAINTIFIK LINGKUNGAN
por: rita istiana, et al.
Publicado: (2019) -
ARGUMENTASI ILMIAH DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MELALUI METODE DEBAT
por: Suraya Suraya, et al.
Publicado: (2019) -
Argumentation in Whole-Class Teaching and Science Learning
por: Larrain,Antonia, et al.
Publicado: (2014) -
PERSPECTIVAS ARGUMENTALES EN DISPUTA EN TORNO A LA DISTRIBUCIÓN DE LA ‘PÍLDORA DEL DÍA DESPUÉS’
por: Wittig González,Fernando
Publicado: (2005)