PENINGKATAN PARTISIPASI DAN HASIL BELAJAR SOSIOLOGI MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ACCELERATED LEARNING (TAL) DI SMAN 1 PLERET BANTUL
The objectives of this study to improve partisipation and learning results of sociology throught applying cooperative learning type Team Accelerated Learning (TAL) at Senior High School 1, Pleret, Bantul, Yogyakarta. This Classroom Action Research has carried out on odd semester 2016/2017, on Au...
Guardado en:
Autor principal: | Retnani Sulistyowati |
---|---|
Formato: | article |
Lenguaje: | EN ID |
Publicado: |
Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga DIY
2016
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://doaj.org/article/ad34b6fc71f44bebbd50b547c96a4510 |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Estudio de concordancia clínica en educandos de pre y postítulo en Pediatría: Puntaje de Tal
por: Urzúa B.,Soledad, et al.
Publicado: (2002) -
UPAYA PENINGKATAN KREATIVITAS, DAN HASIL BELAJAR SOSIOLOGI MELALUI MODEL PBL
por: Imelda Agustini Trihatmi
Publicado: (2018) -
Layanan Mandiri di Perpustakaan SMA Negeri 5 Magelang: Menjawab Tantangan Generasi Milenial
por: Suryanto Suryanto
Publicado: (2021) -
PENINGKATAN MINAT BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN KIMIA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD
por: Bekti Mulatsih
Publicado: (2017) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR GEOGRAFI KOMPETENSI ATMOSFER DAN DAMPAKNYA BAGI KEHIDUPAN MELALUI PEMBELAJARAN MODEL FIRING LINE
por: Sovia Isniati
Publicado: (2017)